Headlines News :
Home » » Jadwal KA Kaligung Semarang - Tegal

Jadwal KA Kaligung Semarang - Tegal

Written By semarangonline on Minggu, 03 Februari 2013 | 13.30


PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) per hari ini (1/4/12) melakukan perubahan jadwal untuk kereta api (KA) Kaligung Mas jurusa Tegal-Semarang. Semula,untuk pemberangkatan dari Stasiun Kota Tegal pada siang hari pukul 11.45 akan diundur menjadi pukul 12.25. Sedangkan, pemberangkatan pagi hari yang biasanya pukul 9.45 akan dimajukan pada pukul 8.30. 

Kepala Stasiun, Achmad Zahid, Minggu (1/4) mengatakan, upaya tersebut dilakukan karena permintaan pasar dan peningkatan kenyamanan. Penumpang sangat senang dengan perubahan tersebut. Sementara itu, untuk tarif tiket tidak ada perubahan.

Yakni, untuk kereta eksekutif Rp 50.000, bisnis Rp 25.000 dan ekonomi Rp 20.000. "Guna peningkatan kenyamanan penumpang kami juga melarang penumpang merokok di atas kereta. Disamping itu juga secara rutin melakukan penertiban terhadap penumpang yang tidak membeli tiket," katanya.

Menurut dia, untuk pengamanan di Stasiun Besar Kota Tegal juga diperketat. Upaya tersebut dilakukan karena adanya surat dari aparat kepolisian untuk meningkatkan keamanan sebagai salah satu bentuk antisipasi. Dalam pengamanan menerjunkan lima personel dan dibantu sejumlah anggota dari aparat kepolisian maupun TNI. "Hingga saat ini situasi masih aman terkendali dan belum terjadi adanya lonjakan jumlah penumpang," ujarnya.

Share this post :

+ komentar + 2 komentar

23 Maret 2014 pukul 12.41

Mohon ganti juga jadwal kreta api semarang purwokerto jg sbaliknya.kasihan untuk penumpang wanita bayi sampai lansia..sangat bahaya.terimakasih atas perhatiannya

26 November 2015 pukul 14.02

Thanks Infonya :D
Jasa Promosi Online

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SemarangOnline.com | Situs Berita Seputar Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger